CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 14 April 2013

H - beberapa jam

(Dari judulnya kok kayaknya horror banget ya?) yap, dari postingan ini dibuat, Ujian Nasional udah tinggal dalam hitungan jam. Kalo sekarang jam 13.00 dan UN besok dimulai pukul 07.00 berarti udah tinggal 18 jam lagi. tapi kalo UN dimulai pukul 07.30 berarti UN tinggal 18,5 jam lagi. Aiiiihh *plak* *lupakan itunya* /-_-\

Baiklaaah... di postingan kali ini aku cuma mau kasih semangat aja buat kakak kelas 12 yang besok mau melaksanakan Ujian Nasional. Tenang ajaaaa, don't be panic. ini hanya ujian biasa kok, malah lebih berat Ujian Kehidupan daripada Ujian Nasional *ceilah.

Tenang aja, jangan bayangkan ini adalah suatu hal yang sulit. UN itu hanya sebuah fase yang dimana semua orang pasti akan mengalami ini. yaa namanya juga hidup di sistem sekarang yang pemerintahnya menerapkan UN, jadi ikuti aja sesuai prosedur. Kakak-kakak pasti bisa kok, asalkan udah berusaha maksimal. Jangan lupa berdoa sama Allah nya dikencengin. Cari perhatian Allah sebanyaaaaak-banyaknya. Biar Allah ngelirik kakak dan ngebantu kakak nantinya. tapi inget, deketin Allah nya jangan saat ini aja, tapi untuk selama-lamanya. Karena kita butuh pertolongan Allah bukan hanya saat UN aja, tapi selama kita hidup kita butuh pertlonganNya :)

Hilangkan semua prasangka negative. Positive thinking is important thing!



 Kalau ngerasa takut menghadapin UN itu berarti ada yang belum imbang antara berdoa dan usahanya. Mumpung masih ada waktu, semangat!!

Sekali lagi, jangan lupa banyak berdoa dan berharap sama Allah. Kalo udah begitu, serahkan semuamuanya sama Allah. Untuk hasil, itu udah urusan Allah. urusan kita ya hanya belajar dan berdoa. Tenangkan diri, karena Allah itu dekat. Bahkan lebih dekat daripada urat nadi kita ;) 

 
Belajarlah, dan Allah bersama kita 

The last but not least, kami semua mendukung kakak-kakak kok! Insya Allah kami selalu mendoakan. orang-orang sekitar kalian pun insya Allah mendoakan kalian. karena senjata kaum muslimin salah satunya adalah doa, maka minta doalah sebanyak-banyaknya pada siapapun. Kalao udah begitu, udah deh, dengan basmalah tinggal jalanin UN nya. Ingat, Pertolongan Allah itu dekat bagi orang yang mau taat. Semangaaaaaaaaaaatttt!!!!! 



Akhir kata, GOOD LUCK! semoga dimudahkan :) 





with love,

adik kelas yang polos dan rajin menabung ._. *plak 


0 komentar:

Posting Komentar